Sunday, November 17, 2013

Andy Lau Jadi Polisi di Film Terbaru 'Firestorm'

Film tentang aksi polisi Hongkong memberantas penjahat selalu menarik untuk ditonton. Kali ini, aktor Andy Lau akan memerankan seorang polisi di film terbarunya, Firestorm.   
Film yang diproduksi Edko Films dan disutradarai Alan Yuen ini menawarkan tensi yang menegangkan dari awal hingga akhir film dengan menampilkan perang terbuka di jalanan. Perlu diketahui, Alan Yuen ini adalah penulis cerita untuk film sukses New Police Story dan Rob-B-Hood yang dibintangi Jackie Chan.

Firestorm menceriakan seorang inspektur polisi  bernama Lüi Mingzhe (Andy Lau) yang ingin menangkap pimpinan penjahat kelas kakap, Cao Nan (Hu Jun). Suatu ketika dan Nam dan kelompoknya melakukan aksi perampokan di siang hari. Kelompok Nam tak gentar melawan polisi yang mengepungnya di jalanan, mereka malah berhasil memukul mundur dan menguasai keadaan. Lui kemudian meminta bantuan Tao (Lam Ka Tung) seorang mantan narapidana yang putus asa untuk menjadi informannya agar bisa membebaskan kekasihnya, Bing (Yao Chen) yang disandera kelompok Nan. Kelompok Nan semakin membabi buta melancarkan serangan ke polisi, sehingga jalanan Hong Kong menjadi arena perang terbuka antara kelompok Nan dan polisi.

Selain Andy Lau, film ini juga dibintangi Gordon Lam, Hu Jun dan Yao Chen.Rencananya Firestorm bakal dirilis 19 Desember 2013.Semoga saja film ini dapat mengobati kekecawaan para penggemar Andy Lau yang gagal dalam Blind Detective(TS)



No comments:

Post a Comment