Thursday, October 10, 2013

Willem Dafoe Kembali Isi Suara Karakter Gill di 'Finding Dory'

Aktor antagonis Willem Dafoe dikabarkan bergabung di sekuel film animasi 3D, Finding Dory. Dafoe akan kembali mengisi suara karakter Gill, ikan jenis Moorish Idol. 

Dafoe mengaku senang dirinya kembali terlibat di sekuelnya. "Ya saya sudah siap untuk mulai. Ini akan jauh lebih bagus dari yang pertama. Sungguh fantastis" ujar aktor berusia 58 tahun ini

Film animasi produksi Pixar ini akan mengambil masa 1 tahun setelah kejadian di Finding Nemo di tahun 2003. Kali ini akan menfokuskan pada pencarian Dory yang amnesia dan berusaha menemukan jalan pulang untuk berkumpul kembali dengan keluarga.

Albert Brooks dan Ellen DeGeneres akan kembali mengisi suara karakter  Marlin dan Dory. Diane Keaton dan Eugene Levy akan meminjamkan suaranya untuk karakter ibu Dory, Jenny dan ayah Dory, Charlie.  Sementara Ty Burrell mengisi suara karakter Bailey, seekor paus beluga..

Andrew Stanton akan kembali menyutradarai film ini dari naskah cerita yang ditulis Victoria Strouse (Little Fockers). Finding Dory akan  dirilis 17 Juni 2016.  Masih lama...(TS)

No comments:

Post a Comment