Friday, October 18, 2013

Dua Poster ' The White Haired Witch of Lunar Kingdom' Hadirkan Fan Bingbing dan Huang Xiaoming

Masih ingatkah Anda dengan film silat Mandarin berjudul The Bride With White Hair di tahun 90an? Film romantis yang dibintangi aktris Brigitte Lin dan Leslie Cheung ini cukup populer. Tak heran, sampai sekarang kisah cinta sepasang dari dua dunia berbeda ini kembali difilmkan. 

Kali ini akan ada film barunya yang berjudul The White Haired Witch of Lunar Kingdom. Dibintangi artis Hong Kong yang sedang naik daun, Fan Bingbing dan Huang Xiaoming. Baru-baru ini beredar dua poster pertamanya yang menampilkan Fan Bingbing sebagai Siluman Berambut Putih dan Huang Xiaoming sebagai Zhuo Yihang. Film barunya ini akan disutradarai Jacob Cheung dan dibuat dalam format 3D.

The Bride With White Hair adalah novel klasik populer yang diterbitkan tahun 1950-an dan dikarang oleh Yusheng Liang. Kemudian diadaptasi ke beberapa film layar lebar dan serial TV. Film pertamanya The Bride With White Hair yang dibuat tahun 1993 oleh sutradara Ronny Yu sukses besar. Film tersebut melambungkan nama Brigitte Lin dan Leslie Cheung. 

Menurut Sina, film silat romantis ini akan dirilis pada 14 Febuari 2014untuk menyambut Tahun Baru Cina. (TS)




No comments:

Post a Comment