Saturday, October 19, 2013

6 Foto Terbaru 'Mr. Peabody and Sherman'

DreamWorks Animation baru saja merilis 6 foto terbaru film animasi 3D, Mr. Peabody and Sherman. Dalam foto tersebut menampilkan dua karakter utamanya, seekor anjing jenius Mr. Peabody (disuarakan Ty Burrell)  dan anak adopsimya, Sherman (disuarakan Max Charles). Selain kedua karakter tersebut, juga menampilkan karakter pendukung lainnya yakni  Penny Peterson (disuarakan Ariel Winter).

Mr. Peabody and Sherman pertama kali muncul di serial animasi Rocky and Bullwinkle di akhir tahun 1950-an dan awal tahun 1960-an.Kartun klasik ciptaan Jay Ward ini menceritakan Mr. Peabody, orang paling cerdas di dunia yang menjadi seekor anjing. Mr. Peabody lantas mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Sherman yang  menggunakan mesin penjelajah waktu WABAC tanpa izin, terjadi insiden fatal yang bisa berakibat kehancuran.

Mr. Peabody and Sherman diisi suaranya Ty Burrell dan Max Charles. Tadinya suara Mr. Peabody akan diisi bintang Iron Man, Robert Downey Jr. tapi batal. Film yang disutradarai Rob Minkoff ini akan dirilis 7 Maret 2014. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment