Saturday, September 28, 2013

Inilah Trailer Pertama 'Free Birds' Hadirkan Petualangan Kocak Dua Ayam Kalkun

Dalam setiap perayaan Thanksgiving, salah satu menu istimewa yang wajib ada adalah ayam kalkun. Ya, tentunya ini menjadi momok menakutkan bagi ayam kalkun yang harus menjadi santapan manusia. Thanksgiving dan kalkun menjadi ide dasar pembuatan film animasi komedi terbaru, Free Birds. Konsep ceritanya mengingatkan pada dengan film animasi bikinan DreamWorks Animation, Chicken Run. Film animasi yang awalnya berjudul Turkeys ini diproduksi Relativity Media, Reel FX Animation Studios dan Bedrock Studios.

Baru-baru ini Relativity Media merilis trailer pertamanya yang menampilkan petualangan kocak dua ayam kalkun yang berusaha mengubah sejarah Thanksgiving agar ayam kalkun tidak menjadi menu santapan wajib. Mengingat ayam kalkun menjadi santapan wajib di saat Thanksgiving tiba. Tiap tahunnya, sekitar 45 juta ayam kalkun dikonsumsi warga Amerika Serikat.

Free Birds menceritakan petualangan dua ayam kalkun yang bersebrangan, Reggie (Owen Wilson) dan Jake (Woody Harrelson). Keduanya memiliki misi yang sama yakni menghentikan konsumsi ayam kalkun oleh kaum manusia di setiap perayaan Thanksgiving dengan mengganti menu lain. Untuk mengubah sejarah tersebut, Reggie dan Jake tak sengaja menemukan mesin waktu di laboratorium rahasia pemerintah yang bisa membawa mereka ke tahun 1628 dimana Thanksgiving pertama akan dirayakan. Dalam perjalanannya, Reggie dan Jake bertemu dengan seekor ayam kalkun lainnya bernama Jenny (Amy Poehler) yang juga ikut membantu mereka. Apakah Reggie, Jake dan Jenny berhasil menyelamatkan kaum kalkun dari perayaan Thanksgiving?

Naskah cerita Turkeys digarap secara keroyokan oleh John Strauss , David I. Stern, dan Craig Mazin. Sementara, Jimmy Hayward yang sebelumnya menggarap film animasi sukses Horton Hears a Who dan Jonah Hex akan menyutradarainya. Menurut rencana film animasi keluarga ini akan dirilis 1 November 2013 bertepatan dengan  Thanksgiving. (TS)


Trailer#1


 Trailer #2


Berita Terkait :
- Owen Wilson dan Woody Harrelson Pinjamkan Suaranya di 'Turkeys' 

1 comment: