Friday, September 6, 2013

Inilah Sosok Ben Affleck Jika Sebagai Batman

Terpilihnya Ben Affleck sebagai Batman di sekuel Man of Steel (judul sementara
Batman Vs Superman menuai protes di kalangan fans Batman. 

Sejak beredar berita tersebut, banyak bermunculan foto-foto parodi Ben Affleck sebagai manusia kelelawar yang dibuat untuk sekedar guyonan. Terlepas dari itu semua, seorang komikus bernama Steve Scott membuat sketsa gambar Batman dengan wajah Ben Affleck. Steve Scott adalah komikus DC Comic yang pernah membuat komik Batman berjudul The Dark Knight bersama Christopher Nolan.

Dari gambar yang dibuat Steve Scott ada beberapa perubahan desain kostum Batman. Perubahan itu terletak pada tidak adanya puting di dada kostum Batman, simbol kelelawar dan sabuk pinggang yang berwarna keemasan serta kuping yang lebih rendah di topengnya. Namun, tenang saja desain ini hanya imajinasi belaka Scott dan bukan desain kostum Batman resmi yang dipakai di sekuel Man of Steel. Jika diperhatikan, desain kostum ini agak mirip dengan kostum Night Owl di Watchmen.

Man of Steel 2 dibintangi Henry Cavill, Amy Adams, Ben Affleck, Laurence Fishburne, dan Diane Lane. Film yang masih disutradarai Zack Snyder ini akan dirilis 17 Juli 2015. (TS).


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment