Sunday, August 25, 2013

Inilah Trailer Pertama 'Pompeii' Yang Dashyat

Sutradara Paul W.S. Anderson akhirnya memperlihatkan trailer pertama Pompeii, sebuah film terbaru bertema bencana yang dibumbui kisah percintaan romantis. Teaser trailer tersebut dibuka dengan narasi yang memperlihatkan visual beberapa tubuh yang sudah membatu tergeletak di atas tanah. Selanjutnya diperlihatkanlah sosok dua tokoh utamanya, Milo (Kit Harington)  dan Cassia (Emily Browning) yang disusul dengan bencana dashyat, meletusnya gunung berapi Gunung Vesuvius yang menghancurkan kota Pompeii. 

Perlu diketahui, Pompeii adalah nama sebuah kota zaman Romawi kuno yang hancur oleh letusan gunung Vesuvius dan mengubur segala isinya di dalamnya sebelum ditemukan pada 1.600 tahun kemudian tanpa sengaja.

Pompeii akan mengambil latar tahun 79 Masehi dengan menceritakan Milo (Kit Harington) , seorang budak kapal yang sedang dalam perjalanan menuju Napoli untuk dijual oleh Senator Romawi yang korup. Dalam perjalanannya, ia menjalin cinta dengan Cassia (Emily Browning), putri majikannya dan berharap jika suatu hari nanti bisa menghirup kebebasan kelak akan menikah dengan gadis pujaannya. Sayangnya, perbedaan kasta menjadi halangan utama untuk mencapai harapannya. 

Namun bukan karena itu saja, sebuah peristiwa super dahsyat terjadi. Gunung Vesuvius meletus dan menghancurkan kota Pompeii dengan kekuatan 40 bom nuklir selama dua hari penuh. Ia selamat dari letusan dahsyat itu lantaran terjebak di kapal milik majikannya dan membuat dirinya terpisah dengan gadis pujaannya dan sahabat baiknya, seorang gladiator yang terjebak di Colloseum. Dengan semangat dan keberanian, ia kemudian turun ke Kota Pompeii yang sedang terbakar hebat dan ditutupi lapisan abu tebal untuk menyelamatkan orang yang dicintainya.

Naskah Pompeii dipercayakan pada Lee Batchler dan Janet Scott Batchler yang berpengalaman menulis naskah Batman Forever. Pompeii dibintangi  Kit Harington, Emily Browning, Jared Harris, Kiefer Sutherland, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Jessica Lucas, dan Carrie-Anne Moss. Rencananya film ini akan diputar pada 21 Februari 2014.(TS)




Berita Terkait :
- Paul W.S. Anderson Garap Film Bencana Letusan Gunung Berapi dalam 'Pompeii' Dengan Meniru Konsep 'Titanic'

No comments:

Post a Comment