Wednesday, August 28, 2013

Inilah Trailer dan Poster 'Jackass Presents: Bad Grandpa' Tampilkan Johnny Knoxville Sebagai Kakek Tua Yang Menyebalkan

Tua tua keladi, makin tua makin jadi. Pepatah ini sering kita dengar sehari-hari dan ditujukan untuk orang yang sudah tua tapi kelakuannya tak pantas dengan umurnya. 

Inilah yang terjadi pada seorang kakek berusia 86 tahun dalam sebuah film terbaru bergenre reality show komedi, Jackass Presents: Bad Grandpa. Kakek bernama Irving Zisman ini melakukan berbagai ulah yang tak pantas bersama cucunya, Billy yang diperankan Jackson Nicoll.

Tak usah heran dengan ulah usil dan lucu sang kakek, pasalnya kakek ini diperankan komedian Johnny Knoxville yang terkenal dengan keisengannya di seri Jackass.  

Jackass Presents: Bad Grandpa menceritakan perjalanan Zisman dan cucunya yang berusia 8 tahun, Billy (Jackson Nicoll ) keliling Amerika. Selama perjalanan, mereka melakukan keonaran di berbagai tempat yang memancing tawa dan emosi, seperti di acara pernikahan, pemakaman, hingga kontes pencarian bakat anak.

Karakter Irving Zisman muncul kali pertama di salah satu segmen Jackass 3D tahun 2010. Di dalam satu adegan, Zisman terlihat mengajari cucunya merokok dan mengeluarkan kata kata kotor di depan umum.

Jackass Presents: Bad Grandpa  dibuat dengan memanfaatkan kepanikan orang-orang yang direkam dengan kamera tersembunyi sehingga hasilnya adalah adegan yang benar-benar natural, tanpa rekayasa dan menarik untuk ditonton. Film yang disutradarai Jeff Tremaine (berturut turut menyutradarai trilogi Jackass) ini akan dirilis 25 Oktober 2013 oleh Paramount Pictures dan MTV Films .(TS)




No comments:

Post a Comment