Monday, August 26, 2013

Inilah Segudang Foto Terbaru 'Machete Kills'

Machete Kills adalah sekuel kedua dari film Machete yang dibintangi Danny Trejo. Kali ini, segudang foro terbarunya beredar dengan menampilkan banyak bintang terkenal seperti Mel Gibson, Lady Gaga, Michelle Rodriguez, Jessica Alba, Amber Heard,  Antonio Banderas, dan Sofía Vergara. 

Dalam sekuel kali ini Danny Trejo akan kembali berperan sebagai mantan polisi federal yang direkrut pemerintah Amerika Serikat untuk menghentikan seorang pengedar senjata (Mel Gibson) yang akan meluncurkan sebuah senjata mematikan. Heard akan memerankan seorang pembunuh bayaran bernama Miss San Antonio dan Vergara akan memerankan Madame Desdemona. Sementara itu, peran Bichir masih dirahasiakan. Syuting Machete Kills akan dilakukan bulan Juni di tanah kelahiran Heard di Austin, Texas.

Perlu diketahui, Machete akan dibuat trilogi oleh Rodriguez. Dua sekuelnya berjudul Machete Kills dan Machete Kills Again. Di ending film pertamanya juga sudah disebutkan akan ada 2 sekuelnya. Walaupun hasil film pertamanya kurang begitu sukses, lantaran hanya sebuah film kelas B dan menonjolkan kekerasan secara vulgar. Namun, Rodriguez optimis tetap melanjutkan membuat sekuelnya.

Machete Kills dibintangi sederet bintang top Hollywood seperti Danny Trejo, Mel Gibson,  Antonio Banderas, Lady Gaga, Michelle Rodriguez, Jessica Alba, Amber Heard, Vanessa Hudgens, Cuba Gooding Jr, Demián Bichir, Sofía Vergara, Alexa Vega dan Charlie Sheen. Film yang banyak mengumbar adegan sadis ini akan dirilis 11 Oktober 2013. (TS)




Berita Terkait :

- Foto Pertama 'Machete Kills' Tampilkan Amber Heard Menggoda Danny Trejo 
- Lady GaGa Hadir dalam Poster 'Machete Kills'
- Amber Heard, Sofia Vergara dan Demian Bichir Bergabung di 'Machete Kills'

No comments:

Post a Comment