Tuesday, August 27, 2013

Ben Affleck Jadi Batman di Sekuel 'Man of Steel' Menuai Protes

Kabar bahwa aktor Ben Affleck terpilih memerankan Batman dalam Man of Steel 2 mendapat protes dari banyak orang. Pasalnya, Ben Affleck dinilai tidak pantas memerankan pahlawan kegelapan tersebut yang sebelumnya diperankan Christian Bale di trilogi Dark Knight. 

Lalu apa yang terjadi? Para fans membuat petisi untuk meminta dukungan untuk mengumpulkan suara agar Affleck batal menjadi Batman. Saat ini tercatat ada 30 petisi lebih yang dibuat dengan menampilkan berbagai foto parodi Ben Affleck sebagai Batman yang terkesan melecehkan. Dalam sebuah petisi yang dibuat change.org berhasil mengumpulkan 70 ribu lebih tandatangan yang ingin menggagalkan  Afflek sebagai milyuner Bruce Wayne.

Sebelumnya aktor berusia 41 tahun ini pernah memerankan superhero buta Daredevil tahun 2003. Belakangan, Affleck lebih banyak duduk di kursi sutradara dan membawa film Argo besutannya sebagai Film Terbaik Oscar 2013. Banyak yang menduga Affleck memerankan Batman lantaran ada hubungannya dengan megaproyek Justice League yang sempat dirumorkan akan disutradarai dirinya.

Dalam sekuel Man of Steel ini akan mempertemukan dua ikon komik legendaris, Batman dan Superman ke dalam sebuah film. Aktor Henry Cavill akan kembali memerankan Superman, Amy Adams sebagai wartawati Lois Lane, Laurence Fishburne  sebagai Perry White dan Diane Lane sebagai Martha Kent. Rencananya Man of Steel 2 yang masih disutradarai Zack Synder ini akan dirilis Warner Bros pada 17 Juli 201. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment