Sunday, July 14, 2013

Poster '300: Rise of an Empire' Versi Comic Con 2013

Ajang pameran tahunan terbesar Comic Con 2013 akan segera digelar di San Diego, California pada 18 - 21 Juli mendatang. Pameran yang menampilkan produk-produk dari industri hiburan seperti komik, game, mainan action figures, film, serial tv dan cosplay ini memasuki tahun ke-44. Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa mengikuti seminar atau presentasi dari orang-orang sukses di dunia komik atau bertemu dengan produser, sutradara dan artis terkenal. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, momen ini tak di sia-siakan para studio besar utk mengikuti film-film unggulannya sebagai ajang promosi besar-besaran.

Warner Bros Pictures misalnya, baru saja merilis sebuah poster terbaru untuk 300: Rise of an Empire khusus di Comic Con 2013. Dalam poster dengan tagline simple, "Fear us" tersebut menampilkan seorang prajurit Persia yang mengenakan penutup wajah berupa topeng menyeramkan

Dalam film yang diangkat dari novel grafis berjudul Battle of Artemisium karya Frank Miller ini diceritakan raja Persia sekaligus dewa, Xerxes (Rodrigo Santoro) memimpin pasukannya bersama dewi Artemisia (Eva Green) menyerang pasukan Sparta yang dipimpin seorang jenderal perang bangsa Yunani bernama Themistocles (Sullivan Stapleton). 
 
Fokus cerita di sekuel ini memang berkutat pada Xerxes yang dikalahkan King Leonidas di film pertamanya.  Bisa dibilang ini adalah versi spin 0ff dari 300 arahan sutradara Zack Sndyer.

Sayangnya, aktor Gerard Butler yang memerankan King Leonidas tidak akan muncul dalam sekuelnya. Begitu juga dengan Zack Sndyer yang memilih tidak melanjutkan duduk di kursi sutradara dan hanya sebagai penulis cerita bersama Kurt Johnstad. Posisinya digantikan Noam Murro yang dikenal lewat film komedi Smart People.300: Rise of an Empire akan dirilis 7 Maret 2014 dan dibintangi Eva Green, Rodrigo Santoro, Sullivan Stapleton, Mark Killeen, Jack O'Connell, Hans Matheson, Andrew Tiernan, dan Smart People. (TS)
 
 Berita Terkait : 

No comments:

Post a Comment