Sunday, July 14, 2013

Mantan Personel Super Junior Bergabung di 'Transformers 4'

Satu lagi bintang terkenal Asia yang akan digandeng Michael Bay untuk bermain di Transformers 4. Pria beruntung itu adalah Han Geng yang dikenal sebagai penyanyi pop mandarin yang juga seorang aktor. Mantan personel Super Junior generasi pertama (2005) ini akan menyusul Bingbing Li yang sudah duluan bergabung.

Michael Bay mengaku merasa senang dengan bergabung Han Geng. "Dia adalah salah satu bintang top Asia dalam dunia musik, televisi dan film dan menjadi salah satu pelaku hiburan paling berpengaruh di China" puji Bay. Belum diketahui peran apa yang akan dimainkan Han Geng di film ini.

Geng akan bergabung sederet artis Hollywood seperti Mark Wahlberg, Jack Reynor, Nicola Peltz, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, dan T.J. Miller.

Transformers 4 akan kembali diproduksi Paramount Pictures yang berasosiasi dengan Hasbro dan diproduseri Don Murphy, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura dan Ian Bryce, bersama produser eksekutif  Steven Spielberg, Bay, Brian Goldner dan Mark Vahradian.

Saat ini plot cerita Transformers 4 masih dirahasiakan, namun menurut sumber kisahnya akan mengambil 4 tahun setelah kejadian di Transformers : Dark of the Moon dan banyak menampilkan pemeran dan robot baru. Michael Bay sekali lagi akan menyutradarai film tentang pertempuran robot kelompok Autobots dengan Decepticons dari naskah cerita yang ditulis Ehren Kruger. Transformers 4 akan dirilis 27 Juni 2014. (TS)

Berita Terkait :
- Bingbing Li Ikut Bermain di 'Transformers 4'
- Nicola Peltz Bergabung di 'Transformers 4'
- Mark Wahlberg Resmi Bergabung di 'Transformers 4' Plus Logo Baru
- Transformers 4 Akan Tampilkan Karakter Utama Wanita? 

No comments:

Post a Comment