Thursday, July 11, 2013

Inilah Foto Resmi Electro dan Rhino di 'The Amazing Spider-Man 2'

Beberapa foto resmi sekuel The Amazing Spider-Man 2 beredar di majalah Entertainment Weekly edisi khusus Comic Con 2013.

Dalam majalah yang memasang Spiderman vs Electro sebagai sampul utama itu memuat sejumlah foto terbaru seperti Peter Parker/Spider-Man (Andrew Garfield), Gwen Stacy (Emma Stone), Electro (Jamie Foxx), Harry Osborn (Dane DeHaan), dan Aleksei Sytsevich/Rhino (Paul Giamatti). 

Kostum baru Electro terlihat lebih modern meskipun berbeda dengan kostum di versi komiknya, dimana seluruh tubuhnya berwarna kebiruan dengan urat-urat saraf di kepala menyala seperti aliran listrik. 

Dalam sekuel kali ini, diceritakan kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) cukup sibuk. Dirinya harus membagi waktu untuk menjadi seorang Spider-Man, dan menjadi manusia normal dengan kekasihnya Gwen (Emma Stone). Peter pernah berjanji pada ayah Gwen untuh menjaga Gwen. Sampai suatu hari, muncullah Electro (Jamie Foxx), teman lama Harry Osborn (Dane DeHaan) yang merusak semuanya dan berusaha membuka masa lalu Peter yang kelam.

The Amazing Spider-Man 2  dibintangi Emma Stone, Jamie Foxx, Shailene Woodley, Sally Field, Dane DeHaan, Andrew Garfield, Martin Sheen, dan Felicity Jones. Film yang kembali disutradarai Marc Webb dari naskah yang ditulis Alex Kurtzman, Roberto Orci dan  Jeff Pinkner ini akan dirilis 2 Mei 2014. (TS)
  

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment