Monday, June 10, 2013

Yuk, Intip Mobil Terbaru di 'Transformers 4'

Proses syuting Transformers 4 sudah dimulai. Sutradara Michael Bay mulai memperkenalkan mobil terbaru yang akan di hadir di seri keempat ini. Apa saja? Ada Bugatti Grand Sport Vitesse, C7 Corvette Stingray, dan Lamborghini Aventador LP 700-4 Coupe. Kemungkinan besar  Lamborghini Aventador adalah anggota baru Decepticon karena hampir semua robot Decepticon didominasi warna hitam.

Tak hanya mobil mewah super canggih, Bay juga memperkenalkan mobil hasil modifikasi yang lebih keren, trailer baru keluaan Western Star untuk Optimus Prime dan Camaro SS tahun 1967 untuk Bumblebee. Selain itu, Bay juga memperkenalkan  anggota baru Autobot, sebuah kendaraan taktis militer bernama Hound.

Saat ini plot cerita Transformers 4 masih dirahasiakan, namun menurut sumber kisahnya akan mengambil 4 tahun setelah kejadian di Transformers : Dark of the Moon dan banyak menampilkan pemeran dan robot baru.

Transformers 4 dibintangi Mark Wahlberg, Jack Reynor, Nicola Peltz, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Miles, Li Bingbing, dan T.J. Miller. Ada desas desus mengatakan Megan Fox akan kembali terlibat di film ini meskipun masih menjadi tanda tanya besar. Michael Bay sekali lagi akan menyutradarai film tentang pertempuran robot kelompok Autobots dengan Decepticons dari naskah cerita yang ditulis Ehren Kruger. Transformers 4 akan dirilis 27 Juni 2014. (TS)


 Berita Terkait :
- Bingbing Li Ikut Bermain di 'Transformers 4'
- Nicola Peltz Bergabung di 'Transformers 4'
- Mark Wahlberg Resmi Bergabung di 'Transformers 4' Plus Logo Baru
- Transformers 4 Akan Tampilkan Karakter Utama Wanita? 

No comments:

Post a Comment