Thursday, May 30, 2013

Sutradara 'Kon-Tiki' Bakal Garap 'Pirates of the Caribbean 5'

Selalu mulailah dari hal kecil sebelum mendapatkan yang besar. Pepatah ini pantas dialamatkan pada Espen Sandberg dan Joachim Rønning, yang ditunjuk Universal Pictures untuk menyutradarai sekuel Pirates of the Caribbean 5. Sebelumnya, mereka ini adalah sineas lokal Norwegia yang sukses membuat film drama sejarah Kon-Tiki yang mendapatkan banyak pujian dari para kritikus film.

Nama dua sutradara ini diperhitungkan setelah Universal mencoret dua nama sutradara lainnya, Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) dan Fredrik Bond (The Necessary Death of Charlie Countryman). Espen Sandberg dan Joachim Rønning menerima nominasi Oscar untuk Best Foreign Language lewat film Kon-Tiki. Kedua sutradara ini juga pernah menyutradarai Max Manus : Man of War dan Bandidas, yang dibintangi Salma Hayek, Steve Zahn, dan Penélope Cruz.

Aktor Johnny Depp akan kembali memerankan Captain Jack Sparrow yang sinting dan konyol. Sementara produser kondang Jerry Bruckheimer  akan kembali terlibat. Naskah cerita Pirates of the Caribbean 5 akan ditulis Jeff Nathanson (Men in Black 3, Tower Heist). Menurut rencana, syuting akan dimulai awal Januari 2014 dan filmnya sendiri dirilis 15 Juli 2015. (TS)

No comments:

Post a Comment