Tuesday, May 21, 2013

Ryan Reynolds dan Jeff Bridges Berburu Hantu di 'R.I.P.D'

Apa jadinya jika Men In Black digabung dengan The Sixth Sense? Jadinya R.I.P.D, sebuah film action berbau supranatural persembahan Universal Pictures. Ya sesuai judulnya, R.I.P.D adalah singkatan dari Rest In Peace Department, sebuah lembaga khusus kepolisian yang memburu roh roh jahat yang menyamar menjadi manusia biasa di Bumi. Uniknya, para polisi yang menangani kasus ini juga sudah mati.

Seorang detektif muda Nick Walker (Reynolds) terbunuh ketika melakukan penggrebekan. Tubuhnya tiba-tiba tersedot ke sebuah lubang di angkasa yang membawanya ke sebuah ruangan interograsi polisi. Di dalam ruangan itu, Nick bertemu Proctor (Mary Louise Parker) yang merekrut dirinya bergabung di R.I.P.D dan dikenalkan seorang senior, sheriff veteran bernama Roy Pulsifer (Jeff Bridges). Keduanya lalu ke Bumi untuk memburu para roh jahat yang menyamar. 

Lucunya, untuk memuluskan misi, keduanya melakukan penyamaran di Bumi. Nick yang berwajah tampan menyamar menjadi seorang pria China tua. Sementara  Roy menyamar menjadi seorang wanita pirang seksi. Dalam perjalanannya, Nick juga berusaha menemukan siapa yang membunuh dirinya.

R.I.P.D. diangkat dari buku komik karya Peter M. Lenkov yang diterbitkan Dark Horse Comic. Selain Reynolds dan Bridges, film arahan sutradara Robert Schwentke (Red) ini juga dibintangi Kevin Bacon, Mary-Louise Parker, Stephanie Szostak, Robert Knepper, James Hong, Marisa Miller, Mike O’Malley, dan Devin Ratray. Rencananya R.I.P.D akan mulai diputar 26 Juli mendatang. (TS)




No comments:

Post a Comment