Monday, May 6, 2013

Marvel Studios Beli Kembali Hak Cipta 'Ghost Rider', 'The Punisher' dan 'Blade'

Kesuksesan Iron Man 3 membuat Marvel Studios kembali menarik hak cipta karakter komik mereka yang sebelumnya dimiliki studio lainnya. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige dikabarkan telah mengambil kembali hak cipta film superhero-nya seperti Ghost Rider, The Punisher, Blade, dan menyusul, Daredevil

Film-film tersebut kemungkinan besar akan masuk dalam Phase III dalam proyek Marvel Cinematic Universe yang akan dibuat filmnya . Di tahun 2015, Marvel sudah mengumumkan akan merilis The Avengers 2 dan Ant-Man.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Feige menuturkan "Ketika sebuah karakter kembali kepada kami, biasanya studio lain tidak akan membuat film apapun lagi. Semua film tersebut memiliki potensi besar, tapi kami tidak mengatakan mendapatkannya kembali lalu membuat filmnya. Feige juga menambahkan akan segera membuat film Doctor Strange.

Ghost Rider, The Punisher dan Blade adalah karakter paling keras di dunia Marvel. Apalagi sekarang Marvel telah diakuisisi Disney, film film tersebut yang tadinya sarat adegan kekerasan dan sadis akan dibuat lebih nyaman untuk tontonan keluarga.(TS)

No comments:

Post a Comment