Sunday, May 26, 2013

Inilah Foto Terbaru Naomi Watts Sebagai Putri Diana di FIlm Biopik 'Diana'

Beberapa waktu lalu, sempat beredar foto Naomi Watts sebagai Putri Diana. Kini Entertainment One Films kembali merilis sebuah foto terbaru yang menampilkan Putri Diana yang sedang terlihat dengan mimik serius. Film yang awalnya berjudul Caught in Flight ini berganti menjadi Diana.

Dalam film biopik yang disutradarai Oliver Hirschbiegel ini akan mengambil waktu dua tahun sebelum maut merenggut nyawanya dan dimana dirinya terlibat perselingkuhan dengan seorang dokter ahli jantung, Dr. Hasnat Khan dan kekasihnya milyader, Dodi Al-Fayed yang turut meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil.

Film ini juga akan menampilkan adegan kecelakaan mobil di terowongan Pont d’ Alma, di Paris yang terjadi tahun 1997 yang merenggut nyawa Putri Diana, .Dodi Al Fayed dan supir kerajaan Hendry Paul. Selain mengangkat kisah asmara Lady Di dengan beberapa pria, film ini juga berkisah tentang perjuangan Putri Diana menjadi juru kampanye kemanusiaan. internasional.

Belum diketahui secara pasti kapan film biopik ini  akan dirilis, namun diperkirakan akan ditayangkan paling lambat akhir tahun 2013 untuk mengincar Oscar. (TS)

 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment