Wednesday, May 15, 2013

Dua Banner 'The Lone Ranger' Tampilkan Johnny Depp dan Arnie Hammer

Walt Disney Pictures merilis dua banner film petualangan aksi, The Lone Ranger. Banner yang dirilis dalam dua bahasa ini, Inggris dan Spanyol menampilkan  Johnny Depp sebagai Tonto, Armie Hammer sebagai The Lone Ranger, Helena Bonham Carter sebagai Red, dan William Fichtner sebagai penjahat  Butch Cavendish.

The Lone Ranger berkisah tentang seorang warga indian di Amerika bernama Tonto (Johnny Depp) yang bergabung dengan seorang sheriff lokal bernama  John Reid (Armie Hammer) untuk menegakkan keadilan dan memberantas praktek korupsi di wilayah Texas. Untuk menyamarkan idenditas aslinya, John Reid mengenakan topeng dan menamakan dirinya The Lone Ranger.

Selain Deep dan Harmer, film ini juga dibintangi  Tom Wilkinson, William Fichtner, Barry Pepper, James Badge Dale, Ruth Wilson, dan Helena Bonham Carter. Film yang naskah ceritanya ditulis Ted Elliott & Terry Rossio dan Eric Aronson ini disutradarai Gore Verbinski. Rencananya film yang diproduseri Jerry Bruckheimer   ini akan dirilis 3 Juli tahun depan. (TS) 


 Berita Terkait :
- Hi-Ho! Foto, Poster dan Trailer 'The Lone Ranger' Tampilkan Johnny Depp dan Armie Hammer

No comments:

Post a Comment