Wednesday, May 15, 2013

Beredar Poster 'Hercules 3D' Tampilkan Kellan Lutz Sebagai Hercules

Proyek Hercules 3D milik sutradara Renny Harlin ternyata selangkah lebih maju dari Hercules milik Brett Ratner.  

Ini dibuktikan dengan kehadiran poster pertama Hercules 3D yang  berhasil diabadikan seorang jurnalis film dari Collider ketika mengikuti Festival Film Cannes 2013 yang digelar dari 15 Mei - 26 Mei mendatang. Poster yang dipajang di halaman depan gedung ini menampilkan bintang Twilight, Kellan Lutz sebagai Hercules. Selain Lutz, film ini turut dibintangi Liam McIntyre (Spartacus).

Perlu diketahui saat  ini tengah dibuat dua film Hercules. Pertama, Hercules yang diproduksi Paramount Pictures dan MGM dengan sutradara Brett Ratner dan bintang Dwayne Johnson. Kedua adalah Hercules 3D.
 
Naskah cerita Hercules 3D ditulis Sean Hood dan Hanna Weg dimana Millennium sudah mengembangkan ceritanya sejak tahun 2007. Harlin berkomentar tentang karakter Hercules dengan membandingkan film terbaik Oscar, Gladiator.

"Ini bukan sebuah buku komik atau komik fantasi. Ini lebih mendekati Gladiator dibanding kuda terbang" ujar sutradara 5 Day of War ini. Ketika ditanya tentang proyek Hercules saingannya, Harlin mengatakan keduanya merupakan proyek yang berbeda

"Saya rasa ini sangat berbeda dari film yang ada. Jelas, Hercules telah banyak membintangi film seperti salah satunya film animasi Disney. Mitologi Yunani kuno adalah sumber cerita baik yang takkan berakhir" pungkas Harlin.

Syuting Hercules 3D akan secepatnya dimulai di Sofia, Bulgaria  untuk dirilis Maret 2014. (TS)
.

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment