Friday, April 19, 2013

Poster dan Foto Terbaru 'Wolverine'

20th Century Fox kembali merilis sebuah poster dan beberapa foto terbaru Wolverine. Dalam poster versi Jepang tersebut menampilkan Wolverine yang sedang memegang samurai dan dari tangannya keluar cakar adamantium. Sementara di foto, terlihat Wolverine sedang menghajar sekawanan Ninja yang mengepungnya.

Sekuel dari  X-Men Origins: Wolverine ini bercerita  pada hubungan cinta terlarang Logan dengan seorang wanita Jepang bernama Mariko Yashida yang sayangnya telah menikah dengan pria lain. Sejak Logan berusaha meninggalkannya, ini membuat Logan terpaksa harus berhadapan dengan ayahnya, Shingen Harada dan Silver Samurai.  Saat ini detail cerita The Wolverine masih dirahasikan oleh Fox. Namun menurut sebuah sumber, ceritanya akan terinspirasi dari buku komik Wolverine karya Chris Claremont & Frank Miller. Menariknya lagi, dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu, Hugh Jackman menyebutkan akan ada karakter misterius X-Men yang akan tampil sebagai cameo di film ini.

Sekuel The Wolverine digarap sutradara James Mangold yang menulis ulang naskah ceritanya dari Christopher McQuarrie. The Wolverine juga akan dibintangi sederet artis Jepang seperti Will Yun Lee, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto, Rila Fukushima dan Brian Tee. The Wolverine dirilis 26 Juli 2013.  Sementara untuk wilayah Indonesia, film ini akan hadir duluan pada 24 Juli 2013.(TS)

Berita Terkait : 

No comments:

Post a Comment