Saturday, April 20, 2013

Marvel Phase Two Perkenalkan 'Ant Man dan The Falcon'

Studios semakin gencar memproduksi film superhero-nya. Seperti diketahui, Marvel sedang merencanakan banyak proyek film baru untuk superhero miliknya yang akan dirilis beberapa tahun ke depan. Marvel membaginya ke dalam beberapa fase, dan yang fase paling ditunggu tunggu adalah fase 2 atau Phase 2.

Beberapa hari yang lalu, Marvel merilis video preview untuk film-film yang di Phase 2 diantaranya adalah Iron Man 3 (3 Mei  2013), Thor: The Dark World (8 November 2013 ), Captain America: The Winter Soldier (4 April  2014), Guardians of the Galaxy (1 Agustus 2014) dan The Avengers 2 (1 Mei 2015).Yang paling menarik perhatian adalah concept art untuk Ant-Man (6 November 2015) dan The Falcon. Semua footage tersebut bisa disaksikan di Marvel Cinematic Universe: Phase One - Avengers Assembled yang diluncurkan 2 April lalu dengan harga $216.

Dalam foto sketsa Captain America: The Winter Soldier misalnya menampilkan Captain America (Chris Evans) yang berhadapan dengan Bucky Banes (Sebastian Stan), yang dulunya adalah sahabat baik. Bucky Banes yang diceritakan tewas di film pertamanya, kembali dihidupkan dan dijadikan eksperimen menggunakan serum yang sama dengan Captain America menjadi prajurit Rusia bernama Winter Soldier. Semakin seru bukan?(TS)

 














No comments:

Post a Comment