Wednesday, April 10, 2013

Inilah Trailer Pertama 'Elysium' Tampilkan Matt Damon Berkepala Plontos

Sony Pictures akhirnya merilis trailer pertama Elysium garapan sutradara Neil Blomkamp.Trailer berdurasi 2 menit lebih tersebut dibuka dengan perbedaan dua dunia yang sangat bertolak belakang di tahun 2159. 

Di Elysium, sebuah tempat elit di luar angkasa yang nyaman untuk tinggal, damai tidak ada perang dan tidak ada penyakit. Sementara bertolak belakang dengan kehidupan di bumi, peperangan terjadi dimana mana dan penduduknya hidup dalam kemiskinan. Adegan berlanjut pada seorang pria berkepala plontos bernama Max (Matt Damon) yang merelakan dirinya untuk mencoba menyelinap masuk ke Elysium. Namun usahanya dihalangi Delacourt (Jodie Foster), penjaga Elysium yang mengerahkan pasukan robot untuk membunuh Max. Keseluruhan trailer ini cukup memukau dengan berbagai adegan aksi yang cukup seru dan berbagai kendaraan futuristik. Bahkan setelah menyaksikan trailer ini banyak yang menyebut mirip dengan video game Halo. Tahun ini, setidaknya ada 3 film yang menggunakan tema serupa ,yakni Oblivion and After Earth.

Di tahun 2159 terbagi dua kelas manusia : kelompok pertama adalah orang-orang kaya raya yang hidup mewah dan tinggal di sebuah stasiun ruang angkasa bernama Elysium. Kelompok kedua adalah orang-orang biasa yang populasinya sangat banyak dan tinggal di Bumi.

 Ironisnya, adanya perbedaan kelas ini membawa dampak kesenjangan sosial. Perbedaan status sosial ini diperparah dengan usaha Rhodes (Jodie Foster), seorang pejabat pemerintah yang berwatak keras dan akan melakukan segala cara untuk mencegah orang Bumi masuk Elysium.

Tapi ini tak membuat manusia dari Bumi untuk berhenti masuk ke Elysium yang penuh kemewahan. Saat seorang warga sipil bernama Max, (Matt Damon) memutuskan nekat menyelinap masuk ke Elysium demi masa depan manusia di Bumi. Misinya ini tak hanya menyelamatkan nyawanya dan umat manusia saja tapi juga ikut merebut kembali kesamaan hak bagi kedua dunia yang sangat bertolak belakang ini.

Elysium dibintangi Sharlto Copley, Matt Damon, Jodie Foster, Wagner Moura, William Fichtner, Alice Braga, dan Diego Luna. Film berbiaya $40 juta dollar yang didanai Media Rights Capital ini akan dirilis 9 Agustus 2013. (TS)

  


Berita Terkait :
- Foto Resmi Pertama 'Elysium' Tampilkan Matt Damon 
- Inilah Sinopsis Resmi 'Elysium' dari Neil Blomkamp

No comments:

Post a Comment