Sunday, April 21, 2013

Inilah Poster Pertama 'Thor: The Dark World', Trailernya Segera Dirilis

Marvel Studios merilis poster pertama dari sekuel Thor: The Dark World. Dalam poster tersbeut, menampilkan Thor yang diperankan Chris Hemsworth sedang memegang palu besar andalannya, Mjolnir. Selain poster, Marvel juga mengumumkan trailer perdana Thor: The Dark World akan dirilis 23 April 2013.

Dalam sekuelnya, menyambung kelanjutan film pertama dan The Avengers dimana Thor berhasil mengembalikan kedamaian di Cosmos setelah terjadi pertempuran luar biasa. Namun, usaha Thor mendapat halangan dari ras kuno bernama Dark Elves  yang dipimpin Malekith the Accursed (Christopher Eccleston) yang ingin membawa kegelapan di seluruh alam semesta. Dalam perjalanannya, Thor juga kembali bertemu dengan kekasihnya, Jane Foster (Natalie Portman)

 Thor: The Dark World dibintangi Chris Hemsworth, Natalie Portman, Ray Stevenson, Kat Dennings, Anthony Hopkins, Tom Hiddleston, Idris Elba, dan Christopher Eccleston. Sekuel ini tak lagi disutradarai Kenneth Branagh dan digantikan Alan Taylor yang dikenal sebagai sutradara Game of Thrones. Marvel akan merilis film ini pada 8 November 2013. (TS) 


No comments:

Post a Comment