Monday, April 15, 2013

Foto Pertama 'X-Men: Days of Future Past' Tampilkan Profesor Charles Xavier

Sutradara Bryan Singer menampilkan foto pertama sosok Profesor Charles Xavier yang diperankan aktor kawakan Sir Patrick Stewart. Dalam foto yang diunggah di Twitter tersebut menampilkan Patrick Stewart sedang berada di lokasi syuting X-Men: Days of Future Past. Sementara itu,. Singer juga sempat menampilkan foto Beast atau Hank McCoy yang diperankan aktor muda Nicholas Hoult.

Judul filmnya diambil dari buku komik berjudul The Uncanny X-Men terbitan Marvel Comic yang dirilis tahun 1981. Bryan Singer akan menyutradarai berdasarkan naskah cerita yang ditulis Simon Kinberg. Ceritanya akan mengambil sebuah masa depan dimana para mutan diburu oleh Sentinels, setelah politikus anti mutan, Senator Robert Kelly terbunuh. Sentinel berkuasa penuh di Amerika Serikat dan menjadikan para mutan tinggal di tempat yang terisolasi. Untuk menghentikan Sentinel, para mutan meminta bantuan Kitty Pryde untuk membawa ke masa-masa sebelum Sentinel berkuasa dengan memperingatkan para X-Men.
X-Men: Days of Future Past dibintangi James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Halle Berry, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, dan Hugh Jackman. Rencananya film ini akan dirilis 18 Juli 2014. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah Update Daftar Pemain 'X-Men: Days of Future Past'
- 'X-Men: Days of Future Past' Kehilangan Sutradara Matthew Vaughn
- Judul Resmi Sekuel 'X-Men' Adalah 'X-Men : Days of Future Past' 


No comments:

Post a Comment