Wednesday, April 3, 2013

Amy Adams dan Christoph Waltz Bergabung Dengan Tim Burton di 'Big Eyes'

Sutradara nyentrik Tim Burton kembali membesut sebuah film terbaru berjudul Big Eyes untuk The Weinstein Company. Dalam film drama tersebut dibintangi Christoph Waltz dan Amy Adams sebagai pemeran utamanya menggantikan Ryan Reynolds dan Reese Witherspoon. Awalnya film ini disutradarai Scott Alexander dan Larry Karaszewski yang juga penulis cerita, namun kemudian diserahkan ke Tim Burton.

Big Eyes menceritakan seorang pelukis bernama Margaret Keane (Amy Adams) dan suaminya Walt (Christoph Waltz), yang melukis seorang gadis cilik bermata besar yang akhirnya menjadi terkenal dan fenomenal di tahun 1950an dan 1960an. Lukisan tersebut banyak menginspirasi pelukis lainnya. Margaret adalah seorang seniman sejati, dan Walt adalah seorang marketing jenius yang dekat dengan banyak selebriti. Ironisnya, keduanya bercerai dan memutuskan  mengakhiri konflik di pengadilan untuk mengklaim hak milik lukisan gadis cilik bermata besar.

Selain Big Eyes, proyek lain Tim Burton yang tengah digarap adalah sekuel Beetlejuice dan Pinocchio bersama  Robert Downey Jr. Syuting Big Eyes direncanakan akan mulai musim panas ini. Sejauh ini belum diketahui kapan film ini akan dirilis. (TS)


No comments:

Post a Comment