Monday, March 25, 2013

Summit Rilis Poster Pertama 'Ender's Game'

 Summit Entertainment baru saja merilis poster pertama petualangan fiksi ilmiah Ender's Game. Dalam poster tersebut menampilkan seorang pria yang mengenakan kostum bak astronot yang sedang melihat ke Bumi dari pesawat luar angkasanya.

Film yang diangkat dari buku novel berjudul sama karya Orson Scott Card menfokuskan karakter Ender Wiggin yang diperankan Asa Butterfield. Ketika ras alien yang dikenal dengan Formics menyerang Bumi, kaum manusia mempersiapkan manusia terbaiknya untuk menghadapi segala ancaman. Kolonel Hyrum Graff (Harrison Ford) memilih seorang anak muda bernama Ender Wiggin (Asa Butterfield) untuk dilatih di sebuah sekolah elit militer bernama Battle School. 

Tiba di sekolah, Ender yang pemalu namun memiliki strategi jenius ini dengan cepat belajar dan menyelesaikan berbagai permainan sulit. Ender yang masuk kesatuan Salamander Army dan dikirim ke Command School kemudian dilatih Mazer Rackham (Ben Kingsley), seorang komandan perang yang berharap Ender bisa menjadi penyelamat ras manusia untuk melawan ras alien.

Ender's Games dibintangi  Asa Butterfield, Hailee Steinfeld, Ben Kingsley, Viola Davis, Abigail Breslin dan Harrison Ford. Film yang disutradarai Gavin Hood dan musik scoring ditangani James Horner ini akan mulai diputar 1 November 2013. (TS)


No comments:

Post a Comment