Wednesday, March 20, 2013

Rob Letterman Garap 'Goosebumps'

Sony Pictures akhirnya menunjuk Rob Letterman umtuk menyutradarai versi layar lebar dari serial novel horor remaja terkenal, Goosebumps. Selama ini Letterman lebih dikenal sebagai sutradara animasi sukses seperti Shark Tale dan Monster vs Aliens. Di tahun 2011, Letterman memulai debut menyutradarai film live action pertamanya lewat Gulliver's Travels.

Goosebumps adalah serial novel horor remaja terkenal karya R.L Stine yang diterbitkan Scholastic dan sudah terjual lebih dari 300 juta eksemplar di seluruh dunia. Goosebumps menempati posisi kedua penjualan buku terlaris setelah seri buku Harry Potter.

Naskah cerita Goosebumps akan ditulis  Darren Lemke yang sebelumnya menulis Jack the Giant Slayer dan Turbo. Proyek ini telah dikembangkan sejak tahun 2008, dengan penulis Carl Ellsworth (Disturbia), Scott Alexander dan Larry Karaszewski (Monopoly).

Sejauh ini belum diketahui judul buku apa yang akan diangkat Darren Lemke dalam serial Goosebumps karena total ada 62 judul. Setiap judul memiliki cerita dan karakter yang berbeda. Neal H. Moritz akan memproduseri film horor ini melalui perusahaan miliknya, Original Film banner dan Deborah Forte of Scholastic Entertainment. Belum diketahui kapan film ini akan dirilis. (TS)

Berita Terkait :
- Carl Ellsworth Garap Naskah 'Goosebumps'

No comments:

Post a Comment