Wednesday, March 20, 2013

Trailer 'Erased' Hadirkan Aaron Eckhart Sebagai Ayah Yang Harus Melindungi Putrinya dari Usaha Pembunuhan

Be careful who you work for. Begitulah bunyi tagline dalam poster Erased, sebuah film bergenre thriller action yang dibintangi Aaron Eckhart  dan Olga Kurylenko. Bunyi dalam tagline itu seolah semacam pesan untuk mengingatkan agar berhati-hati dengan siapa kita bekerja.

Diceritakan seorang mantan agen CIA bernama Ben Logan (Aaron Eckhart) yang harus melindungi putrinya, Amy (Liana Liberato) setelah menjadi target pembunuhan dari sebuah perusahaan keamanan tempat dia bekerja yang ingin menghapus semua rekam jejak Logan. Kedengarannya mirip cerita serial Bourne yang digabung dengan Taken.

Sepertinya Eckhart akan mengikuti jejak Liam Neeson dan Nicolas Cage yang sering mendapatkan peran sebagai seorang polisi atau mantan agen CIA yang harus menyelamatkan putrinya yang akan diculik atau dibunuh.

Film action bertensi tinggi ini disutradarai Philipp Stölzl dan juga dibintangi Olga Kurylenko, Neil Napier, Alexander Fehling, Kate Linder, Eric Godon, dan Garrick Hagon. Rencananya film ini akan mulai diputar 10 Mei 2013 di bioskop-bioskop Amerika. (TS)




No comments:

Post a Comment