Wednesday, March 20, 2013

Poster dan Foto Terbaru 'G.I. Joe Retaliation'

Mendekati pemutaran G.I. Joe Retaliation garapan sutradara Jon M. Chu' yang tnggal kurang seminggu lagi, Paramount Pictures membombardir sejumlah poster, klip pendek dan foto terbaru.

Ada dua poster yang dirilis yakni poster karakter Dwayne Johnson sebagai Roadblock dan Bruce Willis as Joe Colton. Sementara di foto-foto terbarunya menampilkan foto Cobra (Faran Tahir) dan Storm Shadow (Byung-hun Lee) yang tengah berjalan di antara para pasukannya. Di klip terbarunya menampilkan berbagai senjata canggih dan kendaraan tempur yang digunakan tim JOE di darat,laut dan udara.

Naskah G.I. Joe: Retaliation ditulis Rhett Reese dan Paul Wernick yang sebelumnya sukses menulis naskah Zombieland. Sekuel kali ini bercerita tentang tim G.I. Joe yang harus menghentikan rencana jahat Zartan dan antek-anteknya yang berniat menghancurkan umat manusia dengan teknologi canggihnya.
G.I. Joe Retaliation dibintangi Channing Tatum, Bruce Willis, Dwayne Johnson, Adrianne Palicki, Ray Stevenson, Joseph Mazzello, Ray Park, Walton Goggins. Sekuel ini akan dirilis 29 Maret 2013. (TS)
 



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment