Sunday, March 10, 2013

Inilah Trailer Terbaru 'After Earth'

Columbia Pictures baru saja merilis trailer kedua After Earth yang dibintangi Will Smith dan Jaden Smith. Dalam trailer berdurasi 2,5 menit tersebut menampilkan petulangan ayah dan anak yang harus bertahan hidup di bumi dari serangan mahluk buas yang memburu mereka. Di trailer ini, Jaden Smith banyak melakoni adegan aksi seperti bertarung dengan beberapa macam mahluk buas yang ingin memangsanya.

Sementara itu, Columbia juga merilis poster terbarunya yang menampilkan Will Smith dan Jaden Smith. Sekilas, wajah ayah dan anak terlihat mirip sekali satu sama lain tapi setelah diperhatika baik-baik Anda dengan mudah akan mengenali mana Will Smith dan Jaden Smith.
Film yang sebelumnya berjudul 1000 A.E. ini mengambil masa post-apocalyptic. Diceritakan Will Smith dan anaknya Jaden Smith yang terdampar di bumi setelah mengalami kecelakaan pesawat. Setelah kecelakaan tersebut, adalah tiba saatnya sang anak yang sebelumnya dijuluki Ksatria Gagal harus menyelamatkan ayahnya yang sedang terluka.
Selain ketiga bintang diatas, film ini juga turut dibintangi Zoë Kravitz dan Sophie Okonedo. Zoë Kravitz akan memerankan anak perempuan Will Smith dan sementara Sophie Okonedo berperan sebagai istrinya. Naskah After Earth ditulis Gary Whitta dan disutradarai M. Night Shyamalan. Rencananya film petualangan fiksi ilmiah ini akan dirilis 7 Juni 2013. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment