Thursday, March 14, 2013

Inilah Trailer Pertama 'Kick-Ass 2' Lengkap Dengan Poster dan Foto-Foto Terbarunya

Trailer pertama dari sekuel Kick-Ass 2 baru saja dirilis oleh Universal Pictures. Dalam trailer sepanjang 2,5 menit tersebut menampilkan serangkaian adegan seru yang dilakoni Kick-Ass, Hit Girl dan kemunculan karakter baru Colonel Stars 'n Stripes yang diperankan Jim Carrey. Di trailer ini, Chloe Moretz terlihat sudah remaja dan skill bela dirinya juga semakin mahir. Menariknya, aksi gila Jim Carrey yang menghajar lawan-lawannya cukup layak dinanti. 

Tak hanya trailer yang berating Red Band, juga ikut beredar poster dan sejumlah foto terbarunya. Dalam foto tersebut menampilkan  sejumlah tokoh utama dan pendukungnya seperti Chloe Moretz  sebagai Hit Girl, Jim Carrey sebagai Colonel Stars 'n Stripes, Aaron Johnson sebagai Kick-Ass, dan Christopher Mintz-Plasse sebagai Mother F-ker. Rencananya, Kick-Ass akan dibuat trilogi oleh Mark Millar, pencipta komiknya.

Sekuel kali ini menlanjutkan cerita di film pertamanya. Setelah kehadiran Kick-Ass (Aaron Taylor-Johnson) yang dianggap superhero,  menginspirasi munculnya gerombolan bertopeng salib yang dipimpin  Colonel Stars and Stripes (Jim Carrey). Suatu ketika saat Kick-Ass kembali diburu Red Mist (Christopher Mintz-Plasse) yang kemudian berganti nama menjadi  The Mother F%&*^r, Hit Girl (ChloĆ« Grace Moretz)  yang ahli melempar pisau meminta bantuan Colonel Stars and Stripes untuk melawan The Mother F%&*^r.

Di film pertamanya, kita menyaksikan Hit Girl  dan  Kick-Ass mencoba menjalani kehidupan normal sebagai remaja biasa bernama Mindy dan Dave. Kelulusan yang sebentar lagi tiba dan setelah itu tak jelas apa yang akan dilakukan, membuat Dave memutuskan memulai membentuk tim superhero pertamanya bersama Mindy. Sayangnya, Mindy malah keluar dari tim dan membuat Dave sendiri. Situasi ini membuat Dave bergabung dengan sebuah kelompok superhero bernama Justice Forever pimpinan Colonel Stars and Stripe.

Sementara The Mother F%&*^r yang masih menyimpan dendam pada Kick-Ass dan Hit Girl juga membentuk sebuah grup kriminal dengan tujuan membalas dendam ayahnya. Tapi hanya ada satu masalah serius yang bakal dihadapi The Mother F%&*^r dengan rencananya, yakni jika kamu menganggu salah satu anggota Justice Forever, kamu akan berhadapan dengan mereka semua.

Kick-Ass 2 dibintangi Chloe Moretz, Jim Carrey, Nicolas Cage, Aaron Johnson, Lyndsy Fonseca, Christopher Mintz-Plasse, John Leguizamo, Donald Faison. Film yang disutradarai Jeff Wadlow ini akan dirilis 16 Agustus 2013. (TS). 



No comments:

Post a Comment