Thursday, March 14, 2013

Colin Trevorrow Resmi Menyutradarai 'Jurassic Park IV'

Setelah penantian panjang, akhirnya Universal Pictures menemukan sutradara untuk sekuel Jurassic Park IV. Sutradara beruntung itu adalah  Colin Trevorrow yang dikenal lewat film indie murah meriah bertema mesin waktu, Safety Not Guaranteed. Universal terbilang berani memilih Trevorrow meskipun belum memiliki pengalaman menggarap film blockbuster berbiaya besar, namun Trevorrow memiliki jiwa petualang yang cocok dengan film yang diangkat dari buku karya Michael Crichton ini.

Penulis cerita Rise of the Planet of the Apes, Rick Jaffa dan Amanda Silver akan menulis cerita Jurassic Park IV, namun hingga berita ini diturunkan belum ada cerita detailnya. Steven Spielberg yang menyutradarai dua film pertamanya, akan menjabat sebagai produser eksekutif  bersama Frank Marshall dan  Patrick Crowley.

Nama sutradara Colin Trevorrow  sempat masuk dalam bursa calon sutradara untuk film baru Star Wars: Episode VII , yang akhirnya dimenangkan J.J. Abrams. Sebagai gantinya, sutradara berusia tahun ini mendapatkan proyek Jurassic Park IV. Ironisnya, produser Kathleen Kennedy akan mendahulukan penyelesaian Star Wars: Episode VII.dan baru menyusul Jurassic Park IV.

Ketiga film pertamanya, Jurassic Park, The Lost World: Jurassic Park, dan Jurassic Park III mengumpulkan 2 milyar dollar Amerika di seluruh dunia.  Film pertamanya kembali dirilis di bioskop dengan format 3D pada 5 April mendatang.

Sekuel Jurassic Park IV akan disyut dengan kamera 3D dan dirilis 13 Juni 2014. (TS)

No comments:

Post a Comment