Friday, March 29, 2013

Beredar Poster Menyeramkan 'The Conjuring'

Setelah sukses dengan film horor supranatural Insidious dan segera menyusul sekuelnya tahun ini, sutradara James Wan kembali membuat film serupa berjudul The Conjuring. 

Baru-baru ini beredar posternya yang cukup menyeramkan dengan menampilkan seutas tali untuk bunuh diri yang digantung di atas sebuah batang pohon kering dengan latar belakang sebuah rumah. Jika memperhatikan baik-baik poster tersebut, ada sosok sebuah bayangan hitam di atas tanah seolah-olah memperlihatkan seseorang tengah tergantung. 

Beberapa waktu lalu telah beredar trailer pertamanya yang menampilkan serangkaian adegan menyeramkan dimana berbagai gangguan dialami seorang ibu bernama Carolyn Perron (Lili Taylor) di dalam rumah.
 
Film yang awalnya berjudul The Warren Files ini diangkat dari kisah nyata menceritakan dua orang investigator paranormal,  Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) yang dipanggil untuk mengungkap misteri rumah berhantu yang dihuni keluarga Perron di Rhode Island. Warren menemukan adanya aktivitas supranatural di dalam rumah tersebut dan mempertaruhkan nyawa mereka untuk menghancurkan roh jahat yang menggangu.

Ed dan Lorraine Warren yang lebih dikenal The Warren adalah pasangan paranormal terkenal yang banyak mengungkap misteri supranatural. Ada beberapa kasus terkenal yang pernah ditangani mereka yakni rumah berhantu di Amityville yang dihuni keluarga George dan Kathy Lutz. Kasus ini pernah difilmkan oleh Michael Bay tahun 2005 dengan judul The Amityville Horror. Kemudian  kasus rumah berhantu di Connecticut yang dihuni keluarga Carmen Snedeker, difilmkan tahun 2009 dengan judul The Haunting in Connecticut.

The Conjuring dibintangi Vera Farmiga, Mackenzie Foy, Patrick Wilson, Ron Livingston, Joey King, Lili Taylor, John Brotherton, dan Hayley McFarland. Film ini akan dirilis 19 Juli 2013.(TS)




No comments:

Post a Comment