Thursday, February 14, 2013

Yuk, Lihat Aksi Anthony Wong Sebagai Ip Man di Trailer 'Ip Man : The Final Fight'

Ip Man. Nama ini cukup populer dan begitu fenomenal dalam film silat. Sejak kesuksesan film Ip Man yang diperankan aktor laga Donnie Yen. Setidaknya ada 3 film sejenis yang masing-masing mengambil perspektif cerita Ip Man yang berbeda, yakni Ip Man versi Wilson Yip,  Ip Man : The Legend is Born versi Herman Yau,  The Grandmasters versi Wong Kar Wai. 

Masing-masing film mengambil waktu yang berbeda. Dalam Ip Man : The Legend is Born misalnya mengambil masa Ip Man ketika masih muda dan belum menikah. Film yang disutradarai Herman Yau ini kembali dibuat sekuelnya dengan judul Ip Man : The Final Fight. Menariknya, dalam sekuel ini Ip Man diperankan aktor veteran Hong Kong, Anthony Wong yang terkenal dengan film Untold Story yang juga disutradarai Herman Yau.

Baru-baru ini, Emperor Motion Pictures merilis trailer panjangnya yang memperlihatkan masa tua Ip Man. Meskipun sudah tua, namun Ip Man masih terlihat lincah dan gesit menghadapi lawannya dengan kungfu Wingchun. Dalam Ip Man : The Final Fight mengambil setting di Hong Kong dimana Ip Man harus menghadapi kelompok kriminal Triad setelah berhasil mengalahkan lawannya dalam sebuah pertarungan. Film ini lebih menitikberatkan pertarungan terakhir Ip Man saat berumur 40 tahunan dan menjelang kematiannya.

Selain Anthony Wong, film ini juga turut dibintangi aktor veteran Eric Tsang sebagai saingan Ip Man yang berubah menjadi teman. dan aktris terbaik Hong Kong Anita Yuen akan memerankan istri Ip Man. Rencananya EMP akan merilis film ini pada April 2013.

Sementara itu, Ip Man 3D yang diproduseri Raymond Wong dan dibintangi Donnie Yen dikabarkan sedang dalam tahap produksi. Ini berarti jika ditotalkan ada 6 film Ip Man. Luar biasa!. (TS) 



No comments:

Post a Comment