Wednesday, February 6, 2013

Perubahan Jadwal Rilis 'Mr. Peabody & Sherman' dan 'Me & My Shadow' dari DreamWorks

DreamWorks Animation baru saja mengumumkan perubahan jadwal rilis pada dua film animasi terbarunya, Mr. Peabody & Sherman dan Me & My Shadow. 
 
Perubahan jadwal ini dilakukan setelah DreamWorks mengikuti saran dari 20th Century Fox yang bertindak sebagai distributor film Mr. Peabody & Sherman. Awalnya film animasi yang suaranya diisi Ty Burrell (Modern Family) dan Max Charles (The Three Stooges) ini dijadwalkan akan dirilis 1 November 2013 kemudian diundur ke 7 Maret 2014. Alasannya, Fox menginginkan Mr. Peabody & Sherman dirilis Maret 2014 dan berharap bisa sukses seperti franchise Ice Age yang tiap serinya dirilis di bulan Maret.

Sementara itu, film animasi lainnya Me & My Shadow,  yang tadinya direncanakan akan dirilis 14 Maret 2014 kini statusnya berubah menjadi pengembangan. Belum ada kejelasan resmi, Me & My Shadow mendadak berubah statusnya menjadi pengembangan. 

 Mr. Peabody & Sherman diangkat dari kartun klasik karya Jay Ward, Mr. Peabody adalah orang paling cerdas di dunia yang menjadi seekor anjing. Dia dan bocah laki-laki adopsinya, Sherman menemukan seseorang telah mencuri mesin waktu WABAC dan mengubah semua kejadian dalam sejarah menjadi bencana. Aksi penjahat ini harus dihentikan sebelum menghancurkan ruang waktu. Rob Minkoff (Stuart Little, The Lion King) akan menyutradarai film yang naskahnya ditulis Craig Wright ("United States of Tara", "Six Feet Under") ini. Jason Clark (Monster House, Stuart Little) dan Denise Nolan Cascino (Megamind) akan duduk di bangku produser.

Me & My Shadows disutradarai Mark Dindal (Chicken Little, The Emperor's New Groove) ini menceritakan Shadow Stan, sebuah bayangan frustasi yang merindukan kehidupan dinamis tapi terjebak dalam diri Stanley Grubb, manusia paling membosankan di dunia. Suatu ketika Shadow mendorong Stanley ke tepi jurang, dan menyebabkannya melanggar peraturan Dunia Bayangan dimana sudah tertulis bayangan yang harus mengikuti manusia kemana pun mereka pergi. Sekarang, Shadow yang mengendalikan Stanley. Me and My Shadow diproduseri Melissa Cobb (Kung Fu Panda, Kung Fu Panda 2) dan Teresa Cheng (Shrek Forever After, Spirit: Stallion of the Cimarron). Naskahnya ditulis Tom Astle dan Matt Ember (Get Smart). 

Berikut ini daftar lengkap jadwal film animasi produksi DreamWorks Animation yang bakal dirilis sepanjang tahun 2012-2016 :

    1. The Croods – March 22, 2013
    2. Turbo – July 19, 2013
    3. Mr. Peabody & Sherman – March 7, 2014
    4. How to Train Your Dragon 2 – June 20, 2014
    5. Happy Smekday! – November 26, 2014
    6. The Penguins of Madagascar – March 27, 2015
    7. Trolls (working title) – June 5, 2015
    8. B.O.O: Bureau of Otherworldy Operations – November 6, 2015
    9. Mumbai Musical (working title) – December 19, 2015
    10. Kung Fu Panda 3 – March 16, 2016
    11. How to Train Your Dragon 3 – June 18, 2016
    12. Me and My Shadow – (In Development)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment