Saturday, February 9, 2013

Paul Walker Jadi Ayah Yang Harus Menyelamatkan Nyawa Bayinya di Trailer 'Hours'

Suami mana yang tak bahagia ketika sang istri akan melahirkan dan segera menjadi seorang ayah. Momen indah ini mungkin tidak akan bisa dilupakan seumur hidup. Namun, nasib Nolan (Paul Walker) tidak seindah yang diharapkan. 

Istrinya, Abigail (Genesis Rodriguez) meninggal dunia ketika akan melahirkan dan bayi perempuannya lahir prematur. sehingga harus menjalani perawatan di inkubator. Keadaan diperburuk dengan badai Katrina memporak-porandakan kota dan membuat Paul Walker harus bertahan untuk menyelamatkan nyawa putrinya. Itulah plot cerita utama dalam film drama menyentuh, Hours yang dibintangi Paul Walker dan Genesis Rodriguez. 

Dalam hampir berdurasi 2 menit tersebut memperlihatkan betapa gigihnya seorang ayah, Nolan yang berjuang mati-matian dan melakukan apa saja agar sang bayi tetap hidup dalam inkubator meskipun badai Katrina menerjang kawasan New Orleans. Nolan segera mengevakuasi bayinya dari Rumah Sakit dan membawa pulang ke rumah. Ironisnya, banjir mulai meredam rumah Nolan. 

Situasi kacau ini malah dimanfaatkan sejumlah orang untuk merampok rumah yang ditinggali Paul Walker bersama sang bayi tercinta. Terang saja, Paul Walker tak tinggal diam dan melawan para penjahat tersebut. Keseluruhan dalam trailer yang mengusung tagline  "there are moments in life when who we are is defined by what we do…" ini sangat dramatis dan menyentuh.

Hours disutradarai Eric Heisserer dan dibintangi Judd Lormand, Nick Gomez dan Kerry Cahill. Saat ini belum bisa dipastikan kapan film drama ini akan dirilis. (TS)



No comments:

Post a Comment

Post a Comment