Tuesday, February 5, 2013

Inilah Trailer TV Spot 'Iron Man 3' di Superbowl XLVII

Sepanjang perlombaan Superbowl XLVII, Iron Man 3 mendapatkan kesempatan memutar trailer 30 detik  berikut trailer tambahan. Dalam trailer singkat tersebut menampilkan pesawat kepresidenan Amerika Serikat yang meledak di udara. Saking kuatnya ledakan, para penumpang terhempas keluar dan melayang bebas di udara. Beruntung, muncullah Iron Man yang sigap menyelamatkan satu persatu para penumpang. 

Selain trailer, Marvel juga menyertakan 4 foto terbarunya yang salahnya satu menampilkan Iron Patriot yang diperankan Don Cheadle dan Rebecca Hall sebagai Dr. Maya Hansen,  ilmuwan seksi yang akan membantu Tony Stark. Bukan itu saja, Marvel dan Disney juga meluncurkan situs resminya, Iron Man 3. Dalam situs resmi tersebut, para fans bisa menjelajah, menonton trailer dan membaca sinopsis cerita serta mengunduh wallpaper secara gratis.

Dalam sekuel kali ini, Iron Man (Robert Downey Jr) dibantu seorang ilmuwan China untuk melawan The Mandarin (Ben Kingsley) dan Aldrich Killian (Guy Pearce) dengan teknologi virusnya yang mematikan, Extremis.

Iron Man 3 masih tetap dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Scarlett Johansson dan Don Cheadle yang melanjutkan peran masing-masing. Selain itu, juga ada tambahan pemain baru seperti Rebecca Hall dan James Badge Dale. Film adaptasi dari komik superhero Marvel ini akan dirilis 3 Mei 2013. (TS)






Berita Terkait : 
- Trailer 'Iron Man 3' Lebih Dahsyat

No comments:

Post a Comment