Monday, February 11, 2013

Inilah Trailer 'Fast & Furious 6' Yang Super Seru


Setelah merilis teaser trailer Fast & Furious 6 pada ajang Superbowl XLVII beberapa waktu lalu, akhirnya Universal Pictures merilis trailer versi panjangnya berdurasi 3,5 menit. Dalam trailer tersebut menampilkan serangkaian adegan kejar-kejaran mobil yang seru di jalanan, mobil melayang dan terbalik, dan pastinya ledakan dimana-mana. 

Di akhir trailer ditampilkan adegan dahsyat dimana dua mobil dengan kecepatan tinggi menarik sebuah pesawat yang sedang terbang rendah di landasan hingga jatuh dan meledak. Uniknya, di trailer ini sempat diperlihatkan aktor muda Indonesia, Joe Taslim. Setidaknya ada dua adegan Joe Taslim muncul di trailer ini, saat menembaki sebuah pos jaga dan berkelahi dengan Tyrese Gibson. 

Sementara itu Universal juga tak lupa mengeluarkan poster pertamanya yang menampilkan Vin Diesel bersama mobil Dodge Charger Daytona miliknya. Cerita di seri keenam dari waralaba Fast & Furious  ini menyambung dari film sebelumnya, Fast Five. Sejak kejadian pencurian di Rio de Janerio, Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker) meninggalkan uang 100 juta dollar Amerika kepada para krunya. Mereka kini tak bisa kembali ke rumah karena serangkaian masalah. 

Sementara itu, Agen Hobbs (Dwayne Johnson) melacak sebuah organisasi berisi pengemudi-pengemudi handal bayaran di 12 negara yang diketuai Owen Shaw (Luke Evans) dan dibantu tangan kanannya yang juga mantan keksih Dom yang dikira sudah tewas, Letty (Michelle Rodriguez). Salah satu cara untuk menghentikan organinasi kriminal ini adalah mengumpulkan kembali Dom dan Brian beserta para krunya yang terdiri dari Tyrese Gibson, Sung Kang, Gal Gadot, dan Chris 'Ludacris' Bridge. Sebagai imbalan, Hobbs akan memberikan pengampunan penuh pada tim Dom dan Brian agar bisa kembali ke rumah dengan tenang dan berkumpul dengan keluarga.

Fast & Furious 6 dibintangi Dwayne Johnson, Vin Diesel, Luke Evans, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Gina Carano, Jordana Brewster, Gal Gadot. Film yang kembali disutradarai Justin Lin ini akan dirilis 24 Mei 2013. (TS).



No comments:

Post a Comment