Thursday, February 7, 2013

Beredar Sketsa Gambar Film Stop Motion Terbaru 'The Boxtrolls' dari Laika

Focus Features dan  LAIKA baru saja mengumumkan sebuah film stop motion 3D, The Boxtrolls akan segera diproduksi. Sebagai langkah awal, Laika mengeluarkan sebuah potongan sketsa gambar dan mengumumkan daftar pengisi suara seperti Ben Kingsley dan Toni Collette

'The Boxtroll  menjadi proyek ketiga kerjasama antara LAIKA dan Focus Features, setelah  ParaNorman dan Coraline yang banyak mendapat penghargaan. Focus akan bertindak sebagai distributor The Boxtrolls yang dirilis 17 Oktober 2014 dan sementara Universal Pictures akan merilisnya ke seluruh dunia.

The Boxtrolls  adalah sebuah film stop motion 3D campuran animasi yang diangkat dari novel fantasi karya Alan  berjudul Here Be Monsters. The Boxtrolls akan disutradarai secara keroyokan oleh Anthony Stacchi (co-director film animasi Open Season) dan Graham Annable (story artist dari Coraline dan ParaNorman). Film ini mengambil setting cerita di Cheesebridge, sebuah kota era Victoria yang mewah yang sarat dengan isu kekayaan, kelas dan keju yang lezat. 

Dibawah tanah, tinggallah The Boxtrolls, sekumpulan monster busuk yang setiap malam tiba merangkak keluar dari selokan untuk mencuri apa yang disayangi warga kota, yakni anak-anak mereka dan keju. Setidaknya, warga kota mempercayai keberadaan The Boxtrolls. Monster Boxtrolls hidup secara berkelompok dan memakai kardus daur ulang sebagai cangkang mereka. 

Meskipun para Boxtroll begitu menakutkan bagi warga kota, tapi para Boxtroll telah mengangkat seorang anak manusia yang yatim piatu, Eggs (disuarakan Hempstead-Wright)  menjadi salah satu bagian dari mereka.  Sayangnya, kehidupan damai para Boxtroll mulai terusik ketika kehadiran pembasmi hama yang jahat,  (disuarakan Ben Kingsley) yang berniat memberantas para Boxtroll.

The Boxtrolls
dibintangi Ben Kingsley, Toni Collette, Elle Fanning, Isaac Hempstead-Wright, Jared Harris, Simon Pegg, Nick Frost, dan Richard Ayoade. Film stop motion ini akan dirilis 17 Oktober 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment