Friday, February 8, 2013

Ben Stiller Kembali Bintangi 'Night at the Museum 3'

20th Century Fox  dikabarkan bergerak cepat untuk membuat sekuel petualangan komedi keluarga,  Night at the Museum 3. Komedia Ben Stiller akan kembali melanjutkan perannya sebagai petugas keamanan bernama Larry Daley. Shawn Levy yang sukses menggarap dua film pertamanya juga akan kembali duduk di kursi sutradara di sekuel ini. Fox juga menetapkan jadwal rilis Night at the Museum 3 pada 25 Desember 2014,

Kembali ke Desember 2010, penulis Thomas Lennon memberikan petunjuk sekuel Night at the Museum 3 tengah ditulis naskah ceritanya, walaupun Lennon akhirnya menolak konfirmasi pernyataannya. Lennon menulis dua film pertamanya, Night at the Museum (2006) dan Night at the Museum: Battle of the Smithsonian (2009) dengan Robert Ben Garant. Sayangnya, belum diketahui apakah Lennon akan kembali terlibat dalam penulisan cerita Night at the Museum 3 atau tidak.

Saat ini belum plot cerita detail yang diumumkan. Di film pertamanya, Night at the Museum menceritakan Larry Daley, seorang petugas keamanan di Museum of Natural History, New York yang menemukan semua benda-benda bersejarah di dalam museum menjadi hidup. Sekuelnya, Night at the Museum: Battle of the Smithsonian mengambil lokasi di Washington D.C., dimana Larry  mencoba menangkap Jedediah (Owen Wilson) dan Octavius (Steve Coogan) yang kabur dari Smithsonian Institute.

Night at the Museum 3 dirilis bertepatan dengan Natal 2014. Saat ini baru nama Ben Stiller yang terlibat dalam jajaran pemain. (TS)

No comments:

Post a Comment