Monday, February 4, 2013

2 Poster Terbaru 'Frozen' Perkenalkan Elsa dan Anna


Sudah menjadi tradisi, Walt Disney Animation Studios selalu menghadirkan Princess baru. Kali ini Disney membuat cerita bertema es, dengan judul Frozen, sebuah film animasi terbaru yang bergenre petualangan musikal 3D.

Beberapa hari lalu, Cine 1, sebuah situs film Argentina mempublikasikan dua poster terbaru. Awalnya poster tersebut diklaim dirilis secara resmi oleh Walt Disney Animation Studios. Namun, belakangan diketahui poster tersebut adalah palsu dan hanya  gambar buatan fans. Dalam dua poster yang sempat beredar dan kemundian dihapus Disney tersebut  menampilkan dua karakter utamanya, Elsa dan Anna.

Film animasi ini menceritakan seorang petualang muda baik hati bernama Anna (suara diisi Kristen Bell) yang melakukan perjalanan berbahaya bersama Kristoff (suara diisi Jonathan Groff), ditemani sahabatnya Sven untuk mencari kakaknya, Elsa si Snow Queen (suara diisi Idina Menzel). Mereka harus melawan dingin dan ganasnya alam Skandinavia untuk menemukan Elsa. Cerita Frozen diadaptasi dari dongeng klasik  The Snow Queen karya Hans Christian Anderson. Filmnya sendiri nanti akan dibuat sama seperti dua film animasi Disney lainnya, Tangled dan Rapunzel dimana animasinya dibuat dari gambar tangan dan baru dibuat versi 3D-nya.

Frozen disutradarai keroyokan oleh Chris Buck dan Jennifer Lee. Sementara untuk musiknya ditangani Bobby Lopez (Book of Mormon, Winnie the Pooh) dan istrinya, Kristen. Film animasi ini diisi suaranya oleh Kristen Bell, Josh Gad, Idina Menzel, Jonathan Groff, dan James Pasierbowicz. Rencananya Frozen akan mulai diputar 27 November 2013. (TS)


No comments:

Post a Comment