Friday, January 25, 2013

Inilah Kumpulan Poster Karakter '47 Ronin' Yang Menakjubkan


Awalnya film tentang samurai 47 Ronin yang dibintangi Keanu Reeves akan dirilis musim panas 2012, namun diundur ke November 2012 oleh Universal Pictures. Karena tidak mau terburu-buru, Universal kembali mengundurnya ke 8 Februari 2013 untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Hingga akhirnya, Universal menetapkan film yang disutradarai Carl Erik Rinch ini dirilis 25 Desember 2013 untuk menyambut Natal. 

Baru-baru ini beredar segudang gambar artwork dan poster 47 Ronin yang menampilkan karakter jagoan dan penjahat  Tak usah heran, jika dalam beberapa poster tersebut tercantum rilis 2012, karena memang adalah poster lama. Poster  yang dibuat sentuhan artistik indah memberikan bagaimana sosok Keanu Reeves sebagai seorang samurai tangguh.

Film ini akan mengambil masa abad ke 18, dimana Keanu Reeves akan berperan sebagai seorang samurai bernama Kai yang dijuluki Outsider membalas dendam kepada Lord Kira (Tadanobu Asano) atas kematian gurunya. Film ini bukan hanya bercerita tentang pembalasan dendam melainkan juga hubungan cinta antara Kai dengan seorang putri yang mengalami banyak hambatan.

47 Ronin dibintangi Keanu Reeves, Hiroyuki Sanada, Kou Shibasaki, Tadanobu Asano dan Rinko Kikuchi, Film yang keseluruhan pengambilan gambar dilakukan di Jepang ini akan dirilis 25 Desember 2013. (TS)

 
 

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment