Friday, January 18, 2013

Inilah 5 Poster dan Banner Terbaru 'Jack The Giant Slayer'

Dalam sepekan ini, Warner Bros membombardir poster dan banner terbaru dari film petualangan fantasi Jack The Giant Slayer besutan sutradara Bryan Singer. Tak tanggung-tanggung, Warner Bros merilis 5 poster karakter para prajurit raksasa yang terdiri dari Fallon, Foe, Fye, Fee, dan Fumm. 

Untuk memudahkan melihat semua sosok para prajurit raksasa ini, Warner juga merilis sebuah banner gabungan. Selain menampilkan para prajurit raksasa, tak ketinggalan Warner juga menampilkan karakter kaum manusia, salah satunya adalah Jack yang diperankan Nicholas Hoult.
 
Dalam film ini, Nicholas Hoult akan memerankan seorang petani muda pemberani bernama Jack . Ewan McGregor akan memerankan seorang prajurit yang menjaga Raja. Aktris muda Eleanor Tomlinson akan memerankan putri yang diselamatkan Jack. Pemeran lainnya, Stanley Tucci akan memerankan karakter antagonis. Lalu Bill Nighy dan John Kassir didapuk sebagai raksasa berkepala dua.

Jack the Giant Killer diadaptasi dongeng terkenal yang telah banyak diperbaharui ceritanya dengan berbagai judul. Judul lainnya adalah The Brave Little Tailor atau Jack and the Beanstalk. Jack the Giant Killer menceritakan seorang petani muda pemberani bernama Jack (Nicholas Hoult) yang menyusup ke istana yang dihuni para raksasa untuk menyelamatkan seorang putri Raja Arthur (Eleanor Tomlinson) yang telah diculik penyihir jahat bernama Pendragon. Sebagai imbalannya, Raja Arthur mempersilahkan Jack menikahi putrinya. Namun, perbuatan Jack menyulut perang antara ras manusia dengan para raksasa.

Bryan Singer akan menyutradarai film yang naskah awalnya ditulis Darren Lemke dan Mark Bomback, kemudian ditulis ulang kembali oleh Christopher McQuarrie. Ini adalah kerjasama ketiga kalinya antara Singer dan McQuarrie setelah The Usual Suspects dan Valkyrie. Demi proyek ini, Bryan Singer harus rela meninggalkan proyek besar X-Men: First Class.

Jack the Giant Killer dibintangi Nicholas Hoult, Ewan McGregor, Eleanor Tomlinson, Ian McShane, Bill Nighy, Stanley Tucci, John Kassir, Lee Boardman, Christopher Villiers, Russell Balogh, Caroline Hayes, dan David Fros. Rencananya film ini akan dirilis tahun 1 Maret 2013.(TS)

Berita Terkait : 
 

No comments:

Post a Comment