Friday, January 18, 2013

Eli Roth Akan Kembali Perankan Bear Jews di Spin Off 'Inglorious Basterds'

Masih ingatkah Anda dengan sosok misterius, kejam dan bengis bernama Sgt. Donny Donowitz atau dikenal dengan julukan Bear Jews yang diperankan Eli Roth di film sejarah Inglorious Basterds.  

Dalam film garapan sutradara Quentin Tarantino itu Bear Jews digambarkan sebagai eksekutor tentara Nazi yang datang seperti hantu dan membawa sebuah tongkat baseball. Ya, karakter Bear Jews ini akan kembali muncul dalam film spin off dari Inglorious Basterds berjudul Killer Crow .Kabar ini didapatkan dari Eli Roth saat menghadiri konferensi pers The Last Exorcism Part 2 yang diproduserinya.

Killer Crow merupakan bagian penutup dari trilogi film  Inglorious Basterds dan Django Unchained. Saat ini naskah cerita Killer Crow hampir rampung. Filmnya sendiri akan berkisah tentang sekelompok pasukan elit yang terlibat Perang Dunia ke 2 dan bertugas menumpas pasukan Nazi.

Saya sudah mengetahui proyek ini sekitar 10 tahun, jadi kami terus berdiskusi. Quentin tahu kalau saya sudah siap memerankannya. Saya selalu siap kapan pun jika Quentin memanggil saya" ujar sutradara dua film Hostel.

Sementara itu, Quentin Tarantino belum memberikan konfirmasi secara resmi bahwa dirinya akan menyutradarai Killer Crow. Namun melihat dari pernyataan Eli Roth, kemungkinan besar Tarantino akan menyutrdarainya. (TS)

No comments:

Post a Comment