Friday, January 25, 2013

Cantiknya Song Hye Kyo Sebagai Istri Ip Man di 'The Grandmasters'

Kesuksesan The Grandmasters di China dan Hong Kong saat dirilis pekan lalu menjadi bukti hasil kerja keras sutradara Wong Kar Wai yang konon menghabiskan waktu 10 tahun untuk membuat film tentang Ip Man, guru bela diri legenda kungfu Bruce Lee. 

Wong Kar Wai menggandeng 3 bintang Asia terkenal untuk film ini, Tony Leung Chiu Wai, Zhang Zi Yi dan artis cantik Korea Selatan Song Hye Kyo. Khusus Song Hye Kyo dalam film ini didapuk menjadi istri Ip Man yang penyayang, sabar dan sederhana. Lihatlah beberapa foto-foto Song Hye Kyo yang terlihat anggun dan menawam dengan busana cheongsam. Yang mengejutkan, Song Hye Kyo akan melakoni adegan menampar Tony Leung Chiu Wai yang berperan sebagai Ip Man dalam sebuah adegan.

The Grandmaster mengangkat kisah Ip Man, seorang pria kaya raya memiliki bakat bela diri yang luar biasa namun kesehariannya Ip Man tetap seorang pria yang ramah. Namun, itu tidak membuatnya bebas dari masalah. Suatu hari , Ip Man terjebak dalam sebuah pertarungan dan dengan bakat bela diri Wing Chun, Ip Man berhasil lolos. 
Di versi ini akan ditampilkan sahabat Ip Man, Master Kung dan anak perempuannya, Kung Yi. Wong Ka-wai menyakinkan versi garapan dia sangat berbeda dengan versi Wilson Yip, namun tetap akan menampilkan adegan pertarungan. Istri Ip Man diperankan aktris Korea Selatan terkenal, Song Hye-kyo. 

The Grand Master dibintangi Tony Leung, Song Hye-kyo, Zhang Ziyi dan Chang Chen. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Foto Song Hye Kyo Sebagai Istri Ip Man di 'The Grandmasters'
- Horeee...!!! Film 'The Grandmasters' Milik Wong Kar Wai Akan Dirilis 18 Desember 2012
- Trailer Pertama 'The Grand Master' Tampilkan Tony Leung Sebagai Ip Man
- Inilah Foto-Foto Terbaru 'The Grand Masters' Tampilkan Tony Leung dan Zhang Ziyi

No comments:

Post a Comment