Tuesday, January 8, 2013

Inilah Trailer Mengerikan 'Evil Dead'

 
Brutal, sadis dan menjijikkan. Itulah tiga kata yang pantas dialamatkan setelah menonton trailer terbaru Evil Dead yang dirilis Ghost House Picture. Trailer yang dilabeli Red Band ini menampilkan serangkaian adegan sadis dan menjijikkan yang mungkin bisa membuat kita mual.

Tengok saja, bagaimana adegan seorang wanita yang tengah kerasukan memuntahi darah seorang wanita yang didekapnya atau ketika seorang wanita memotong lengannya yang terbakar parah. Belum cukup? Di penghujung trailer, seorang wanita memotong lidahnya sendiri dengan cutter hingga darah mengucur deras dari mulutnya lalu mencumbui seorang wanita di hadapannya dengan buas. Semua adegan sadis diatas divisualisasi dengan sangat ekstrim dan melampaui batas. Tak heran, film remake dari film horor klasik berjudul sama karya Sam Raimi mengklaim sebagai "Most Terrifying Film You Will Ever Experience".

Menurut pengakuan sutradara Fede Alvarez, semua adegan yang ditampilkan film ini murni hasil trik bukan bantuan komputer CGI. menyatakan dirinya menggabungkan trik sulap dan ilusi agar adegan terlihat lebih nyata. Evil Dead bercerita tentang sekelompok sahabat yang pergi liburan ke sebuah kabin di hutan dan menemukan sebuah buku misterius, Book Of The Dead.  Dilanda rasa penasaran, mereka membuka buku kuno tersebut yang ternyata berisi informasi tentang peradaban bangsa Sumeria. Namun dibukanya buku tersebut juga ikut melepaskan iblis jahat yang berujung meneror mereka.

Evil Dead  dibintangi Jane Levy, Shiloh Fernandez, Lou Taylor Pucci, Elizabeth Blackmore, Jessica Lucas dan Bruce Campbell. Film horor yang juga diproduseri Sam Raimi akan menebar kengerian pada 12 April 2013. (TS)



No comments:

Post a Comment