Monday, December 31, 2012

Inilah Foto Sharlto Copley Sebagai Penjahat di 'Elysium'

Setelah diperlihatkan foto pertama Matt Damon sebagai karakter utama Max di Elysium, kini giliran beredar foto Sharlto Copley. Bintang District 9 ini akan memainkan karakter antagonis bernama Kruger yang merupakan tangan kanan dari Jodie Foster.

Di tahun 2159 terbagi dua kelas manusia : kelompok pertama adalah orang-orang kaya raya yang hidup mewah dan tinggal di sebuah stasiun ruang angkasa bernama Elysium. Kelompok kedua adalah orang-orang biasa yang populasinya sangat banyak dan tinggal di Bumi.

 Ironisnya, adanya perbedaan kelas ini membawa dampak kesenjangan sosial. Perbedaan status sosial ini diperparah dengan usaha Rhodes (Jodie Foster), seorang pejabat pemerintah yang berwatak keras dan akan melakukan segala cara untuk mencegah orang Bumi masuk Elysium.

Tapi ini tak membuat manusia dari Bumi untuk berhenti masuk ke Elysium yang penuh kemewahan. Saat seorang warga sipil bernama Max, (Matt Damon) memutuskan nekat menyelinap masuk ke Elysium demi masa depan manusia di Bumi. Misinya ini tak hanya menyelamatkan nyawanya dan umat manusia saja tapi juga ikut merebut kembali kesamaan hak bagi kedua dunia yang sangat bertolak belakang ini.

Elysium dibintangi Sharlto Copley, Matt Damon, Jodie Foster, Wagner Moura, William Fichtner, Alice Braga, dan Diego Luna. Film berbiaya $40 juta dollar yang didanai Media Rights Capital ini akan dirilis 1 Maret 2013. (TS)

Berita Terkait :
- Foto Resmi Pertama 'Elysium' Tampilkan Matt Damon 
- Inilah Sinopsis Resmi 'Elysium' dari Neil Blomkamp
- Foto Syuting 'Elysium' Tampilkan Matt Damon Terluka

No comments:

Post a Comment