Sunday, November 11, 2012

Sony Bakal Rilis 'Popeye 3D' 26 September 2014

Sony Pictures Animation telah menetapkan jadwal rilis film animasi Popeye 3D pada 26 September 2014. Film animasi ini disutradarai Genndy Tartakovsky, orang dibalik sukses film Hotel Transylvania yang juga produksi Sony Pictures Animation. Secara bersamaan, Sony juga mengumumkan jadwal rilis sekuel Hotel Transylvania pada 25 September 2015.

Bulan November lalu, diberitakan naskah cerita Popeye 3D akan ditulis oleh Jay Scherick dan David Ronn (The Smurfs, Zookeeper) dengan produser Avi Arad. Sampai sekarang belum ada detail cerita apapun untuk film yang dikemas animasi 3D ini.

Dalam Popeye 3D selain menghadirkan tokoh si pelaut yang doyan makan bayam ini juga akan ditemani sang kekasihnya ; Olive Oil, musuh bebuyutan Popeye ; Bluto, teman dekat Popeye yang doyan makan hamburger : Wimpy, ayah Popeye ; Poopdeck Pappydan anak angkat Popeye; Swee'Pea. Karakter-karakter ini akan menjadi bagian dari petualangan film baru Popeye yang dikemas dalam bentuk CGI. Arad mengatakan versi baru ini akan memuat tema-tema persahabatan, cinta, keserakahan dan kehidupan, dan fokus pada kekuatan manusia dan kelemahan manusia.

Popeye the Sailor pertama kali muncul dalam bentuk komik strips pada tahun 1929 dan diciptakan Elzie Crisler Segar. Ikon Popeye yang populer terus menyebar di buku komik, kartun, video games, restoran makanan dan ratusan iklan dan acara TV. Tahun 1980, sutradara Robert Altman membuat film Popeye versi manusia dan dibintangi Robin Williams sebagai Popeye. Aksi pelaut yang doyan makan bayam ini baru bisa disaksikan pada tahun 2014. (TS)

Berita Terkait :
- Genndy Tartakovsky Bakal Garap Film Animasi 'Popeye 3D''    
- Jay Scherick dan David Ronn Tulis Naskah Film Animasi 'Popeye' 

No comments:

Post a Comment