Friday, October 5, 2012

Film Erotis Mandarin 'Due West: My Sex Journey' Kembali Mengguncang Bioskop

Setelah film erotis mandarin 3D Sex and Zen: Extreme Ecstasy 3D sukses menggebrak bioskop di 2011, kali ini kembali beredar film sejenis Due West: My Sex Journey.  Seperti film erotis lainnya, Due West: My Sex Journey banyak menghadirkan adegan seks dan wanita telanjang yang bisa ditonton lewat 3D. Meskipun demikian, adegan-adegan panas ini digarap secara artistik dan indah.

Due West: My Sex Journey   diadaptasi dari novel populer di internet yang bercerita tentang petualangan liar seorang pria Hong Kong berusia 20 tahunan bernama Frankie (Justin Cheung) yang mengunjungi kota Dongguan di Cina untuk mencari kepuasan seksual setelah putus cinta dengan pacarnya, Zeta (Celia Kwok). Dalam perjalanan itu, Frankie bertemu dengan Jing (Gregory Wong) yang menjadi mentor seksnya dan mengajari banyak hal tentang wanita. Dengan bantuan Jing, Frankie berhasil mendapatkan kesempatan camping bersama Zoe dan menghabiskan waktu hingga Frankie kehilangan keperjakaannya.Namun, petualangan Frankie tak sampai disitu. Frankie mulai dijerumuskan Jing dengan mengunjungi klub-klub malam untuk melampiaskan hasrat seksual. Namun, saat bertemu Celia (Daniella Wang)  perlahan-lahan Frankie sadar akan tingkahnya yang dapat menghancurkan hidupnya.

Daya tarik utama film yang disutradarai Mark Wu ini bukan semata-mata cerita dewasa yang ditawarkan, melainkan tubuh polos para bintang wanitanya. Dalam sebuah adegan, aktris WangLi Danni yang memiliki ukuran payudara super jumbo terlihat telanjang dan menggosokkan dadanya ke punggung belakang Justin Cheung. Adegan ini sempat menghebohkan masyarakat Cina dan Hongkong. Pasalnya, WangLi Danni masih tercatat sebagai mahasiswi kedokteran sebuah universitas di China. WangLi Danni terpaksa menunda kelulusannya di Oktober ini lantaran lebih memilih bermain di film ini. Bahkan secara terang-terangan, WangLi mengaku terpaksa mengambil tawaran ini demi uang 4 juta yuan. Dengan uang tersebut, ia berharap bisa membuka sebuah klinik dan meneruskan kuliahnya hingga menerima gelar dokter. Selain WangLi, sutradara Mark Wu mengajak aktris seksi Angelina Zhang dan DJ seksi, Celia Kwok untuk melengkapi pemeran wanita seksinya.

Due West: My Sex Journey dibintangi Jeana Ho, Wylie Chiu, Justin Cheu, Justin Cheung, Celia Kwok, Angelina Zhang , dan Shu Qinyan . Film yang juga memiliki judul All The Way West dan dilabeli Category III ini sudah dirilis 4 Oktober lalu di Hong Kong, sementara untuk wilayah Australia lebih duluan 20 September 2012. (TS)


 

5 comments:

  1. Daftar Harga Lengkap Obat Bius – Berikut Harga Lengkap dari berbagai Obat Tidur yang ada di www.obatbiusgaransi.blogspot.com
    Harga Obat Bius

    Obat Bius Cair LiQuid Sex Harga : 350.000,-
    Obat Bius Cair Sleeping Beauty Harga : 300.000,-
    Obat Bius Serbuk Harga : 300.000,-
    Obat Bius Semprot Chlorofil Spray Harga: 500.000,-
    Obat Bius Tablet Rahypnol Harga : 650.000,-
    Obat Bius Hirup Chlorofrom Harga:

    1 botol isi 25 ml =Rp 450.000,-
    1 Botol Isi 50 ml = Rp 760.000,-
    2 Botol = Rp 1.300.000,-
    3 Botol = Rp 1.900.000,-


    Cara Pemesanan Obat Bius
    Untuk Pemesanan OBAT BIUS MURAH ini :

    Emon
    0821 344 000 66 ( Call / Sms )
    28D1907B ( BBM )



    CARA PEMESANAN :

    NAMA : …
    ALATMAT : …
    JENIS OBAT : …


    CONTOH :

    Hermawan W,jl Pahlawan no 57 Surabaya, LiQuid Sex.
    Akan kami balas dengan SMS nomor REKENING kami,
    Kemudian silahkan tranfer, sesuai dengan harga obat tertentu.

    Setelah anda transfer konfirmasi ke kami kirim nama dan alamat yang jelas supaya barang cepat sampai tujuan.



    KAMI JUAL OBAT BIUS YANG ASLI, BUKAN OBAT YG DI JUAL DI PASARAN. JADI HARGANYA, SEDIKIT BERBEDA DENGAN, OBAT BIUS DI TEMPAT LAIN. YANG KAMI JUAL OBAT BIUS ASLI TERBUKTI 100% AMAN DAN BERHASIL !!!
    JANGAN TERGIUR DENGAN OBAT BIUS MURAH !!!



    NO PENIPUAN, MURNI BISNIS
    ANDA BUTUH, KAMI PERLU !!!

    Hati-hati Penipuan, karena saat ini sering terjadi.
    Hati-hati Dengan Pen JUAL OBAT BIUS,
    yang tidak melayani anda KONSULTASI LANGSUNG.
    atau HANYA MENERIMA SMS saja.

    Tanyakan dengan jelas, proses transaksi,
    Dan prosedur pengirriman produk OBAT BIUS.

    Sebelum mentransfer sejumlah uang,
    atau anda akan menyesal kemudian.

    Pengiriman Kami Express via :
    TIKI, JNE atau KANTOR POS
    (1-2 Hari sampai )

    INGAT !!! Hanya Kami Pen JUAL OBAT BIUS yang Berpengalaman.
    Kami Jual Bukan Untuk Tipu Menipu Anda Butuh Kami Siap Melayani 24jam Non Stop.

    ReplyDelete
  2. www.jualobatbiusampuh.com

    ReplyDelete
  3. Hello everyone we will show the latest news TELENOVELAS VIDEO and the latest news on a cool and popular. We provide an updated information that comes with the new version on the website news. This web will tell da latest news updates with different styles on AishaNews.com please open and read the information.
    List of Telenovelas A que no me dejas thanks to read.

    ReplyDelete